assalamu'alaikum semua. Selamat data di toko kabud. penyedia Kaos Dengan Motif Budaya untuk mengenalkan kembali Kekayaan udaya di negri tercinta kita. selamat berbelanja

sulitnya video editing

huh........
capek juga nih, mikirin proyek yang ngak kunjung selesai. padahal udah hampir selesai, tinggal render aja banyak muncul masalah. gambarnya putus-putus, kotak-kotak pixelnya kelihatan banget, trus gitu neronya ngak bisa jalan mau di upgrade dengan versi yang baru sistem di komputer kena virus ngak bisa buka contor panel. dah gitu pas instal ulang komputer, partisinya pada pindah tempat. dah gitu ngak bisa masuk windows, musti install ulang lagi. padahal data belum di back up. duh banyaknya masalah yang ku hadapi. yah begitulah kalau ngedit film alatnya pas-pasan. dah gitu ngak ada yang ngajari selain pengalaman nyoba-nyoba. yah begitulah kira kira yang aku rasakan saat ini. pusi.........................ng.
tapi ndak papa, karena ini lah hidup. banyak masalah dan kesulitan yang musti dihadapi. kalau tidak mau punya banyak masalah jangan melakukan apapun, tetapi kamu jugatidak akan jadi apapun. dan jika tidak ingin menghadapi masalah, mati saja sana. habis sudah masalahnya, tinggal mem[ertanggungjawabkan perbuatannya didunia ini. jika berat amal baiknya ya masuk surga yang penuh dengan kesenangan. namun jika banyak dosanya silahkan nikmati panasnya api neraka.

0 komentar:

Posting Komentar